Bitung Siap Sambut Peserta Konven Pelsus WKI

Kota Bitung siap menyambut peserta Konven Pelayan Khusus (Pelsus) Wanita Kaum Ibu (WKI) 2018.

Bitung Siap Sambut Peserta Konven Pelsus WKI
IST
Konven WKI 

TRIBUN MANADO.CO.ID,BITUNG - Kota Bitung siap menyambut peserta Konven Pelayan Khusus (Pelsus) Wanita Kaum Ibu (WKI) 2018.

Konvensi akan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Wali Kota Bitung , pada Sabtu (14/7).

Persiapan sudah dilakukan mulai dari pemasangan tenda hingga hiasan di seputaran lapangan tersebut.

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban mengajak masyarakat maupun semua pihak untuk menyukseskan kegiatan Konven Pelsus WKI Tahun 2018.

"Kami sudah siap sebagai tuan rumah, sehingga kami mengajak semua pihak untuk dapat mendukung, mendoakan, serta menyukseskan segenap rangkaian pelaksanaan iven tersebut," jelasnya.

Ada berbagai kegiatan positif yang akan dilaksanakan pada iven tersebut, di antaranya penanaman pohon dengan barcode, pemeriksaan IVA Test, donor darah, pendataan bibir sumbing, dan lainnya.

"Juga akan ada seminar tentang peningkatan ekonomi keluarga dan lingkungan melalui perempuan, yang pastinya sangat
bermanfaat untuk peserta," jelasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengatakan, bahwa kegiatan keagamaan yang merupakan salah satu program WKI Sinode GMIM tersebut adalah wadah yang tepat dalam mengamalkan tugas gereja.

"Kami mohon dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan penyelenggarakan salah satu program WKI Sinode GMIM tahun 2018," jelasnya.

Sementara itu selaku Ketua Umum Khouni Lomban Rawung mengatakan, bahwa untuk tahun 2018 yang menjadi tema konven pelsus WKI adalah ekonomi dan lingkungan.

"Ada banyak kegiatan yang sudah dipersiapkan bagi para pendeta, guru agama, penatua dan syamas yang sangat bermanfaat bagi pelayanan mereka nantinya," jelas dia. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help