Woow! Jun So Min dan Kim Ji Suk Dapat Tawaran Sebagai Pemeran Utama di Drama Terbaru tvN

Artis peran Korea Selatan, Jun So Min dan Kim Ji Suk kemungkinan akan segera bertemu dalam sebuah drama baru.

Woow! Jun So Min dan Kim Ji Suk Dapat Tawaran Sebagai Pemeran Utama di Drama Terbaru tvN
Soompi
Jun So Min dan Kim Ji Suk 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Artis peran Korea Selatan, Jun So Min dan Kim Ji Suk kemungkinan akan segera bertemu dalam sebuah drama baru.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Rabu (11/7/2018) seorang perwakilan dari industri mengabarkan bahwa kedua aktor tersebut akan bermain dalam drama baru tvN yang berjudul Top Star Yoo Baek.

Merespon kabar tersebut, agensi Jun So Min, Entertainment IAM dan agensi Kim Ji Suk, JSTARS Entertainment sama-sama berkomentar bahwa kedua artis mereka sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif.

Top Star Yoo Baek bercerita tentang seorang artis populer yang dibuang ke pulau terpencil setelah menimbulkan masalah besar.

Kim Ji Suk akan mendapat tawaran untuk berperan sebagai Yoo Baek, seorang idol yang berubah menjadi aktor.

Ia sangat percaya diri dan narsis, serta tak peduli dengan imagenya ataupun perasaan orang lain saat mengatakan apa yang ia inginkan.

Sedangkan Jun So Min sedang mendiskusikan tawaran untuk berperan sebagai Oh Kang Soon yang bekerja di sebuah supermarket yang ada di pulau itu.

Perjalanan untuk dapat sampai ke pulau ini memakan waktu sekitar 10 jam lewat laut dari Wando di Provinsi Jeolla Selatan.

Oh Kang Soon memiliki karakter yang unik, ia adalah gadis yang bisa berenang dengan bebas untuk mengambil abalon dan rumput laut, serta dapat dengan mudah memecahkan kenari dengan kepala.

Drama bertema komedi romantis ini dipimpin oleh PD Yoo Hak Chan yang sebelumnya bekerja untuk "Plus Nine Boys" dan berbagai acara seperti "My Ear's Candy."

Naskah drama Top Star Yoo Baek ditulis oleh Lee So Jung dan Lee Si Eun.

Drama ini akan menjadi serial drama terbaru kedua milik tvN yang mengudara setiap hari Jumat.

Top Star Yoo Baek dijadwalkan tayang perdana pada bulan November mendatang.

Siapa yang udah nggak sabar nonton aksi mereka? (*)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved