Tawa Peserta di Paduan Suara, Semarak Lomba Paduan Suara Pemkot Manado

Kelompok paduan suara dari Kecamatan Bunaken Kepulauan nyaris tak menyelesaikan lagu kedua mereka,

Tawa Peserta di Paduan Suara, Semarak Lomba Paduan Suara Pemkot Manado
Tribun Manado/Finneke Wolajan
bagian humas dan pemerintahan saat tampil 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kelompok paduan suara dari Kecamatan Bunaken Kepulauan nyaris tak menyelesaikan lagu kedua mereka, dalam lomba paduan suara antar perangkat daerah Kota Manado, Kamis (12/7) di Kantor DPRD Manado. Lomba ini dalam rangka HUT ke-395 Kota Manado.

Anggota paduan suara yang berjumlah 27 orang tersebut tampak susah payah menahan tawa. Penonton pun juga tertawa saat menyaksikannya. Awalnya kelompok ini menyanyikan lagu dengan baik, apalagi lagu pertama yang merupakan lagu wajib yakni Mars Kota Manado.

Selanjutnya pada lagu kedua, Bunaken Kepulauan membawakan lagu berbahasa Sanger. Awalnya mereka membawakan lagu baik-baik saja. Namun ketika di akhir lagu, tiba-tiba hanya beberapa orang yang bernyanyi. Rupanya yang lain telah tertawa.

Hingga semua anggota kelompok tertawa dan tak mampu bernyanyi lagi. Meski dengan susah payah, Bunaken Kepulauan akhirnya menyelesaikan lagu mereka.

Camat Robert Dauhan mengatakan timnya baru latihan Rabu sore kemarin. Lagu bahasa Sanger itu memang belum dikuasai betul. Yang penting bagi mereka, sudah turut meramaikan HUT Kota Manado tahun ini. Apalagi mereka adalah peserta paling jauh.

Penampilan Dinas Kelautan dan Perikanan di bawah asuhan pelatih Recky Korompis tampil memukau dalam lomba ini. Banyak yang beranggapan mereka adalah peserta terbaik dalam lomba ini.

Mereka membawakan dua lagu dengan baik dan menggunakan gaya dalam penampilannya. Tepuk tangan dan sorakan penonton menyambut mereka saat turun dari panggung.

Ketua Panitia Asisten III Frans Mawitjere mengatakan lomba-lomba jelang HUT ini untuk meningkatkan semangat perangkat daerah di bidang kreativitas. Juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, dalam membangun Kota Manado yang lebih baik. (Tribun Manado/Finneke Wolayan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved