Simak: Meme Kocak Timnas Inggris Gagal ke Final Piala Dunia 2018

Timnas Inggris gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Meme-meme kocak pun bertebaran di dunia maya usai laga berakhir.

Simak: Meme Kocak Timnas Inggris Gagal ke Final Piala Dunia 2018
REUTERS/Grigory Dukor
Mimpi Inggris untuk tampil di final digagalkan Kroasia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Timnas Inggris gagal lolos ke final Piala Dunia 2018. Meme-meme kocak pun bertebaran di dunia maya usai laga berakhir.

Timnas Inggris sempat membuka asa lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah mencetak gol cepat melalui Kieran Trippier di menit kelima. Namun setelah itu, Inggris ternyata harus merana karena Kroasia mencetak dua gol balasan lewat Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Kekalahan dari Kroasia membuat Inggris harus melupakan ambisi kembali lolos ke final Piala Dunia dan menjadi juara seperti yang mereka lakukan pada tahun 1966. Sebaliknya bagi Kroasia, kemenangan tersebut jadi sejarah besar lantaran mereka untuk pertama kalinya akan merasakan final Piala Dunia.

Setelah kalah di laga lawan Kroasia, Inggris masih punya satu partai lagi yaitu duel perebutan tempat ketiga melawan Belgia. Laga ini sendiri merupakan laga ulangan Grup G. Ketika itu Belgia mampu mengalahkan Inggris dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Adnan Januzaj.

Sementara itu Kroasia akan berusaha menyempurnakan perjalanan mereka dengan meraih trofi Piala Dunia. Di babak final, Kroasia akan ditantang oleh juara Piala Dunia 1998, Prancis.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved