Polda Sulut Telah Tuntaskan Kasus Korupsi Solar Cell di Manado dan Pembangunan SPAM di Bolsel

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) sejauh ini telah menuntaskan dua kasus korupsi.

Polda Sulut Telah Tuntaskan Kasus Korupsi Solar Cell di Manado dan Pembangunan SPAM di Bolsel
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Ibrahim Tompo 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) sejauh ini telah menuntaskan dua kasus korupsi.

"Untuk kasus korupsi yang sudah kita tuntaskan ada dua kasus," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo kepada Tribun Manado, Kamis (12/7/2018).

Dua kasus tersebut yakni yang terjadi di Bolaang Mongondow Selatan dan Kota Manado.

"Dua kasus yaitu satu kasus solar cell di Manado dan satu kasus pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) di Bolaang Mongondow Selatan," ujar kabid humas.

Lanjut kabid humas, saat ini Polda Sulut masih gencar-gencarnya memproses dan menindaklanjuti kasus korupsi yang ada di Sulawesi Utara.

Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito mengatakan untuk penanganan kasus korupsi Polda Sulut tetap siap memproses hingga tuntas.

"Untuk penanganan kasus korupsi disini memang kita melibatkan instansi lain. Jadi mungkin terkesan lambat. Sebetulnya bukan lambat. Kita tidak bisa menghitung kerugian negara. Kita biasanya perlu bantuan instansi lain yang bisa menghitungnya. Jadi itulah yang kadang-kadang memerlukan waktu. Kita tetap akan tindak tegas kasus korupsi," ujar kapolda.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help