Torang Kanal

Pingkan Lisie: Wakil Rakyat Harus Selalu Ingat Pada Rakyatnya

Setiap warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, tentunya akan memberikan hak suaranya pada pemilihan umum.

Pingkan Lisie: Wakil Rakyat Harus Selalu Ingat Pada Rakyatnya
Ist
Pingkan Lisie 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setiap warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, tentunya akan memberikan hak suaranya pada pemilihan umum, baik pemilihan kepala daerah maupun pemilihan wakil rakyat.

Dari setiap orang pastinya memilih pemimpin dan wakil rakyat yang bisa menyuarakan hak rakyat serta memperjuangkan nasib rakyatnya.

Seperti halnya, Pingkan Lisie yang menginginkan calon legislatif  yang mampu membangun hubungan baik dengan masyarakat.

"Tidak pilih- pilih berkawan dari kaum manapun. Dengan pintar untuk membangun daerah terutama daerah yang menjadi pemilihannya," kata Perempuan kelahiran Jayapura 2 Mei 1992, kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (12/07/2018).

Ia mengatakan, selain itu, mereka yang memililiki intelektual atau kompetensi keilmuan dan wawasan yang tidak harus dibuktikan hanya dengan banyak gelar. Namun memiliki integritas sosial yang tidak bersifat instan. Dan peduli kepada masyarakat pada saat kampanye.

"Tidak pernah lupa dengan masyarakat yang sudah memilih dan mempercayakan sebagai wakil dari kami ketika terpilih. Dan pastinya takut Tuhan," jelas salah satu THL di salah satu instansi pemerintah di Manado, kepada Tribunmanado.co.id Kamis (12/7/2018). (Tribun Manado/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help