Kunker ke RS Siloam, BURT: Siloam Merupakan RS yang Tepat untuk Berobat Anggota DPR RI

Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Siloam Hospital, Manado, Sulawesi Utara.

Kunker ke RS Siloam, BURT: Siloam Merupakan RS yang Tepat untuk Berobat Anggota DPR RI
Tribun manado / Indry panigoro
BURT DPR RI Melakukan kunjungan kerja ke RS Siloam Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Siloam Hospital, Manado, Sulawesi Utara.

Kunker tersebut dalam rangka meninjau fasilitas rumah sakit fasilitas provider untuk jaminan kesehatan utama anggota DPR RI beserta keluarga di Manado.

"Kita hanya meninjau fasilitas yang ada di Siloam ini. Dan memang setelah kita lihat, fasilitas di RS ini sangat memadai dan tepatlah untuk berobat para anggota DPR beserta keluarga," kata Protokoler BURT, Alex Suardi kepada Tribun Manado, Kamis (12/07/2018).

Baca: SILOAM HOSPITALS MANADO - Cek Yuk! Promo Paket Jantung Sehat, Sampai 31 Agustus 2018

Meski fasilitas di Siloam ini sudah memadai, namun dirinya beserta rombongan berharap adanya peningkatan pelayanan dan fasilitas yang diberikan RS Siloam, Manado, kepada anggota DPR RI dan keluarganya.

“Kedatangan Tim Kunker BURT ke RS Siloam ini adalah untuk meninjau pelaksanaan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya di seluruh Indonesia, serta pelaksanaan Program Indonesia Sehat yang merupakan salah satu program unggulan pemerintah," terangnya.

Anggota BURT DPR RI Ansory Siregar mengharapkan, RS Siloam segera bersiap diri agar dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat dan baik kepada Anggota DPR RI.

Hal ini disampaikan mengingat banyak kekecewaan yang dialami anggota DPR beserta keluarga, mulai dari pasien datang hingga pasien ke luar dari rumah sakit karena masih ada rumah sakit yang terlalu profit-oriented.

Melalui kunjungan kerja ke RS Siloam yang merupakan salah satu RS Provider ini, diharapkan Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi Anggota DPR RI beserta keluarga dapat lebih tersosialisasi dengan baik.

"PT Asuransi Jasindo melalui RS Providernya diharapkan dapat memastikan bahwa Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan dilaksanakan secara optimal dan sesuai peraturan,” ujarnya.

Lisa selaku pihak dari Siloam Manado mengaku senang dikunjungi oleh BUPR DPR.

"Terima kasih untuk apresiasinya karena telah datang melihat langsung fasilitas yang ada di Siloam. Kami terus berupa untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin," (ind)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved