Ini Kata Bupati Bolmong Mengenai Program PKT BNI Kanwil Manado

Terima kasih kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Manado yang telah membantu pembangunan di Bolmong melalui program Padat Karya Tunai.

Ini Kata Bupati Bolmong Mengenai Program PKT BNI Kanwil Manado
istimewa
BNI Kanwil Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut) Yasti Soepredjo Mokoagow berterima kasih kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang telah membangun drainase dan MCK melalui program Padat Karya Tunai (PKT) di Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang. Dengan demikian ikut membantu pembangunnan di kabupaten tersebut.

“Terima kasih kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Manado yang telah membantu pembangunan di Bolmong melalui program Padat Karya Tunai,” katanya, Kamis (12/07/2018).

Untuk itu pihaknya berharap kerja sama yang selama ini telah terjalin bisa dilanjutkan di masa depan.”Semoga semakin banyak CSR yang disalurkan oleh BNI ke Kabupaten Bolmong,” ungkap Yasti.

Dalam Pelaksanaan program PKT melibatkan 300 orang, yang merupakan warga setempat. Dengan demikian kegiatan tersebut merupakan satu di antara upaya pemberdayaan dan penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat.

Untuk BNI Wilayah Manado kegiatan PKT ini merupakan yang lokasi yang ketiga dimana dua lokasi lainnya dilaksanakan di Desa Oo, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah dan Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Gorontalo.

Pada lokasi tersebut dilaksanakan dua kegiatan di antara berupa pengerasan jalan desa dan
Perbaikan drainase aliran air irigasi menuju ke sawah yang tersumbat akibat longsor.

Dengan demikian diharapkan bisa menumbuhkan perekonomian desa. Dengan demikian bisa mensejahterakan masyarakatnya.(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help