Agen: Kepergian Ronaldo Tak Pengaruhi Bale

Agen Gareth Bale menegaskan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus diklaim tidak menggoyahkan keinginan kliennya bertahan di Real Madrid.

Agen: Kepergian Ronaldo Tak Pengaruhi Bale
Boladport.com
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Agen Gareth Bale menegaskan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus diklaim tidak menggoyahkan keinginan kliennya bertahan di Real Madrid.

Jonathan Barnett yang bernaung di bawah Stellar Group Limited mengaku pertemuan dengan petinggi-petinggi Madrid akan dilakukan, namun menurut media di Spanyol pertemuan tersebut telah dibatalkan.

Barnett menepis beragam info yang menyebut kliennya akan hengkang dengan menyeret-nyeret isu kedatangan pemain bintang ke Madrid.

"[Zinedine] Zidane keluar, lalu Ronaldo pergi ke Juventus dengan harga €100 juta, maka ini bisa berarti Bale memiliki perang penting di tim dan klub secara keseluruhan meskipun presiden klub Florentino Perez bisa mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar seperti Neymar, Kylian Mbappe atau Eden Hazard," ujar Barnett kepada ESPN.

Bale direncanakan akan kembali bergabung dengan Los Blancos dalam latihan perdana menjelang musim baru yang berlangung pekan depan. Dalam kesempatan tersebut Bale akan bertemu dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui.

Kontrak Bale di Madrid masih tersisa empat musim lagi setelah melakukan penandatanganan kontrak pada Oktober 2016.

Dalam tiga musim terakhir Bale mengalami penurunan waktu bermain. Selain masalah cedera, keberadaan pemain-pemain seperti Lucaz Vazquez dan Isco Alarcon turut mempengaruhi kesempatan bermain Bale.

Pemain yang bergabung dengan El Real pada 2013 itu dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid di bursa transfer.

Lima tahun di Madrid, Bale meraih berbagai gelar bergengsi seperti juara La Liga, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub. Dalam laga final Liga Champions 28 Mei lalu, Bale mencetak dua gol Madrid yang memastikan Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help