Ungkap Peredaran 1,3 Kilogram Ganja, Satnarkoba Raih Penghargaan

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan, berikan penghargaan terhadap Satuan Narkoba Polres Bolmong, atas pengungkapan kasus ganja seberat 1,3 kilogram.

Ungkap Peredaran 1,3 Kilogram Ganja, Satnarkoba Raih Penghargaan
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
AKP Stenly Mawidingan, saat menerima Penghargaan dari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Rabu (11/07/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan, berikan penghargaan terhadap Satuan Narkoba Polres Bolmong, atas pengungkapan kasus ganja seberat 1,3 kilogram.

Di hari Bhayangkara ke 72, personil satuan Narkoba Polres Bolmong, berbangga. Di hadapan peserta upacara. Personil SatNarkoba diberikan penghargaan atas kerja dalam memberantas peredaraan narkoba di wilayah Polres Bolmong.

Rasa bangga terlihat dari wajah Kasat Narkoba, AKP Stenly Mawidingan saat menerima penghargaan yang diserahkan Kapolres Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara di upacara Hari Bhayangkara, Rabu (11/7/2018).

Stenly yang mengenakan jas hitam, pertama kali menerima penghargaan dari wali kota Kotamobagu.

"Saya senang bisa menerima penghargaan, apalagi menerimanya di hari Bhayangkara," ujar Stenly.

Kata dia, penghargaan ini semakin memajukan satuan Narkoba Polres Bolmong, untuk bekerja lebih keras dalan rangka menjaga peredaran narkoba di wilayah Polres Bolmong.

Lanjut dia, selain ganja kering seberat Rp1,3 kilogram, ada pula 10 paket narkoba jenis sabu seberat 10 gram berhasil digagalkan Satnarkoba.

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan mengatakan, selain Satnarkoba, Polres Bolmong juga memberikan penghargaan kepada anggota Babinkamtibmas dan aparat desa.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan dedikasi Polri atas tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya minta satuan yang meraih penghargaan ini menjadi contoh. Bagi satuan lain, terus tingkatkan tugas dan pelayanan, agar ke depan bisa meraihnya," ujar Gani Siahaan.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help