Tinggalkan Anak Istri Demi Tugas Negara, Kapolres Minahasa Beri Apresiasi Anggotanya

Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung membacakan amanat Presiden Jokowi, mengapresiasi anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan.

Tinggalkan Anak Istri Demi Tugas Negara, Kapolres Minahasa Beri Apresiasi Anggotanya
tribun Manado/Ferdinand Ranti
Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada 1 Juli 2018 lalu, Rabu (11/7/2018) diperingati oleh jajaran Polres Minahasa lewat upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa. 

TRIBUN MANADO.CO.ID, TONDANO - Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada 1 Juli 2018 lalu, Rabu (11/7/2018) diperingati oleh jajaran Polres Minahasa lewat upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Jokowi, memberi apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.

"Mereka Tinggalkan istri dan anak demi menjaga keamanan. Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara," ujar Pusung.

Dikatakan orang nomor satu di Polres Minahasa ini, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ini, kita wajib bersyukur karena Indonesia telah masuk dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan “Law And Order Index” yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional Gallup’s Law And Order.

"Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa," pungkasnya. (Tribun Manado/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help