Seperti Inilah Semarak HUT ke-72 Bhayangkara di Polres Bitung

Sukacita terlihat di wajah seluruh anggota Polres Bitung saat merayakan hari ulang tahun ke 72 Bhayangkara.

Seperti Inilah Semarak HUT ke-72 Bhayangkara di Polres Bitung
Tribun manado / Alpen Martinus
Peringatan Hari Bhayangkara di Polres Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sukacita terlihat di wajah seluruh anggota Polres Bitung saat merayakan hari ulang tahun ke 72 Bhayangkara.

Perayaan HUT ke 72 kali ini diawali dengan upacara di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Rabu (11/7).

Hadir dalam upacara tersebut Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, Forkopimda Bitung, Wakil Ketua PN Bitung Ate Usup, Yonmarhanlan VIII Bitung, Satrol Bitung, dan beberapa tamu lainnya.

Dalam barisan ada dari Polres Bitung, Kodim 1310 Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung, Dishubkominfo Bitung, dan Pramuka.

Wali Kota Bitung dipercayakan sebagai inspektur upacara, juga membacakan amanat dari Presiden RI.

Baca: Menyambut Hari Bhayangkara, Polresta Manado Bersihkan Beberapa Tempat Ibadah

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

"Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri, saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar," ucapnya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah bulan suci Ramadan dengan tenang.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help