Perayaan Hut Bhayangkara di Perbatasan, Doakan Anggota Polri Yang Gugur

Peringatan HUT ke - 72 Bhayangkara di perbatasan tepatnya di Kabupaten Kepulauan Sitaro, turut mendoakan dua anggota Polri yang gugur

Perayaan Hut Bhayangkara di Perbatasan, Doakan Anggota Polri Yang Gugur
Tribun Manado/Johnly Kaletuang
Kapolres Kepulauan Sangihe dan Sitaro AKBP, Sudung Napitu 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Peringatan HUT ke - 72 Bhayangkara di perbatasan tepatnya di Kabupaten Kepulauan Sitaro, turut mendoakan dua anggota Polri yang gugur saat membawa kotak suara pilkada serentak akibat serangan kelompok separatis di papua.

Kapolres Kepulauan Sangihe dan Sitaro AKBP Sudung Napitu dalam kesempatan tersebut mengajak segenap hadirin yang hadir dalam upacara tersebut, memanjatkan doa atas apa yang dialami oleh dua anggota polri tersebut.

"Marilah kita mendoakan dua anggota polri di polda papua yang gugur saat membawah kotak suara, akibat serangan kelompok tidak bertanggung jawab," ajaknya sambil menunjuk berapa menit bersama segenap undangan, di Lapangan Batahi Ondong Siau, Rabu (11/7).

Lanjutnya, perjuangan dari para rekan-rekan kita yang telah gugur kiranya akan memotivasi kita yang masih berkaria untuk dapat berbuat lebih. "Semoga juga kedepan sinergitas kita terus ditingkatkan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh ratusan anggota polri, TNI, serta undangan memenuhi lapangan upacara. (Tribun Manado/Johnly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved