Keren! New Kawasaki Ninja 250 MDP Juga Dilengkapi Tempat Cars Handphone

Belum lama ini Kawasaki Ninja merilis motor terbaru mereka New Kawasaki Ninja 250 MDP.

Keren! New Kawasaki Ninja 250 MDP Juga Dilengkapi Tempat Cars Handphone
Tribun manado / Indry panigoro
New Kawasaki Ninja 250 MDP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bagi kamu pecinta motor gede (moge) tentunya tak asing lagi dengan produk-produk dari Kawasaki Ninja.

Brand motor asal Jepang ini memang dikenal sebagai motor-motor sport ber CC besar.

Belum lama ini Kawasaki Ninja merilis motor terbaru mereka New Kawasaki Ninja 250 MDP.

Selain memiliki teknologi Led yang hemat daya listrik dan bahan bakar tentunya, Kuda besi berkekuatan 250 cc itu juga dilengkapi dengan tempat cars handphone.

Baca: Beli Kawasaki di Tempat Ini, Anda Dapat Banyak Bonus

Wah, pas banget kan dengan kamu yang suka touring dengan motor gede dan suka mengabadikan setiap momen tanpa harus takut kehabisan baterei handphonenya loh saat di perjalanan.

"Komponen ABS yang dipakai yakni model baru dari Nissin, lebih ringkas dan ringan bila dibanding sebelumnya. Fitur lain yang tersemat di kuda besi ini, teknologi LED hemat daya di lampu depan dan belakang. Selain itu juga tersedia aksesori DC Output di motor ini. Gunanya untuk mengisi daya baterai smartphone atau sumber listrik bagi peranti navigasi. Bentuknya persis seperti yang dimiliki Versys-X250, terletak di dashboard," terang Lidia Sumali, Sales di Kawasaki Istana Berkat Gemilang Tanjung Batu, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (11/7/2018).

Selain memiliki dua keunggulan itu, Ninja 250 ini juga mendapat rangka baru berjenis twin spar, hasil adaptasi Ninja H2. Jarak sumbu roda dibuat lebih pendek, jadi 1.370 mm untuk pengendalian lebih lincah.

"Suspensi depan memang masih teleskopik, tapi diameternya diperbesar mencapai 41 mm. Suspensi belakang tetap monoschock, hanya saja mendapat karakter baru yang lebih kaku. Kombinasi peredam kejut itu, diklaim membuat motor lebih stabil saat diajak melaju cepat," ujar Lidia lagi.

Tak hanya itu, motor ini juga memiliki roda berukuran 110/70-17 di depan dan 140/70-17 di belakang. Peleknya baru, desain lebih ramping. Tangki bensin kapasitasnya dikurangi dari 17 liter ke 14 liter.

Semua penyegaran itu, mampu membuat bobot Ninja 250 lebih ringan. Klaim Kawasaki, 164 kg untuk varian Standar dan 167 kg bagi varian dengan anti-lock braking system (ABS).

Halaman
12
Penulis: Indry Panigoro
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved