Jalin Silaturahmi, Fakultas Hukum Unsrat Gelar Halal Bi Halal

Menjaga tali silahturahmi, civitas akademika Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar halalbihalal

Jalin Silaturahmi, Fakultas Hukum Unsrat Gelar Halal Bi Halal
Tribun manado / nielton durado
Halal Bi Halal Fakultas Hukum Unsrat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjaga tali silahturahmi, civitas akademika Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar halal bi halal (KBBI: halalbihalal), di lantai tiga gedung Fakultas Hukum Unsrat, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua elemen di Fakultas Hukum Unsrat Manado, baik mahasiswa, dosen, hingga wakil dekan.

Pada kegiatan halalbihalal ini, dr Taufik Pasiak ikut memberikan ceramah dan mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa.

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado Dr Flora Kalalo mengatakan, halalbialal ini merukan yang pertama sejak dirinya menjabat sebagai dekan.

"Saya ingin semua berbaur dan menjaga tali silahturahmi, meskipun pasti ada perbedaan pendapat tapi saya ingin menggandeng semua pihak untuk sama-sama membawa fakultas hukum ke arah yang lebih baik," kata dia.

Baca: Pengamat Hukum Unsrat Ini Minta Polisi Terus Berantas Kasus Korupsi

Ia juga mengingatkan, agar semua unsur di Fakuktas Hukum Unsrat Manado untuk menolak segala bentuk radikalisme terutama di dalam lingkungan kampus.

"Segala gerakan intoleransi maupun radikalisme harus ditolak dari lingkungan kampus. Karena bagi kami NKRI adalah harga mati," tegas dia.

Mantan Wakil Rektor Dua Unsrat Manado ini juga berharap, dengan halalbihalal ini, kekeluargaan dan kerukunan di Fakultas Hukum kian terpelihara dengan baik.

"Mari kita sama-sama jaga kerukunan dan kekeluargaan di Fakultas Hukum Unsrat Manado," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Adi Tirto Kusumo mengatakan, tema yang diangkat dalam halalbihalal adalah "Dengan Hikmah Halal Bi Halal Kita Pererat Tali Silatuhrami Sesama Umat Beragama dan Bersama Menangkal Penyebaran Radikalisme dan Intoleransi di Kampus".

"Kegiatannya berjalan baik dan saya berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help