torang kanal

Inilah Harapan Pricillia Poli Menjelang HUT ke-395 Kota Manado

Selain cantik dan tampan-tampan, saya tahu orang-orang Manado itu cerdas, kiranya kota ini kita bisa menjadi panutan

Inilah Harapan Pricillia Poli Menjelang HUT ke-395 Kota Manado
Tribun manado / Indry panigoro
Pricillia Poli 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) diharapkan menjadi kota panutan daerah-daerah lain. Baik dari intelektual warganya ataupun dari segi kerukunanya.

Demikian diharapkan gadis bernama Pricilia Christina Polii menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-395 Kota Tinutuan.

"Selain cantik dan tampan-tampan, saya tahu orang-orang Manado itu cerdas, sehingga harapan saya di HUT Manado nanti, kiranya kota ini kita bisa menjadi panutan daerah maju dan berkembang lainnya, dari segi intelektual warganya dan pastinya dari segi tingkat kerukunannya," ucap gadis kelahiran 20 Oktober 2001 ini.

Baca: Mor Bastiaan Yakin Manado Fiesta 2018 Lebih Baik dari 2017, Kunjungan Turis Pun Meningkat

Selain itu, warga Paslaten, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut) itu berharap agar Manado terus berkembang dan maju.

"Semoga lebih maju lagi. Sehingga tidak ketinggalan dengan kota-kota lain ataupun ibu kota provinsi lainnya," harap Siswi SMA Katolik Don Bosco Lembean itu.

"Pokoknya apapun yang dicita-cita warga Manado, dan program apa yang telah, akan atau tengah dirancang oleh pemimpin-pemimpin ataupun pemangku kebijakan di Manado, kiranya semua itu bisa terlaksanakan dengan baik," imbuh pemilik akun Instagram @Priciliapoli. (Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help