Ini Pesan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman Pada HUT ke-72 Bhayangkara

Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan maju dalam menjaga keamanan negara ini khususnya di Kota Tomohon

Ini Pesan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman Pada HUT ke-72 Bhayangkara
Tribun manado / Ferdinand Ranti
HUT Bhayangkara di Polres Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, AKBP Nicholaas Pangemanan, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Upacara HUT ke-72 Bhayangkara, Senin (11/7/2018).

Upacara ini dilaksanakan di Mapolres Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi menjadi Inspektur Upacara.

Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli dilaksanakan serempak di seluruh indonesia pada 11 Juli 2018.

Baca: Hari Bhayangkara, Palilingan Sebut Polda Sulut Jangan Berpuas Diri

Setelah upacara, dilanjutkan dengan peresmian ruang penjagaan dan SPKT Polres Tomohon di bagian depan Mapolres Tomohon, dan kegiatan selanjutnya ditutup dengan syukuran HUT Bhayangkara ke-72.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang mendukung tugas pokok Polri, Bhabinkamtibmas terbaik se-Polres Tomohon dan Poskamling terbaik se-Polres Tomohon, serta penyerahan penghargaan kepada pemenang film pendek dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 72.

Di tempat terpisah, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 72 (1 Juli 1946 - 1 Juli 2018).

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan maju dalam menjaga keamanan negara ini khususnya di Kota Tomohon," kata Eman.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help