Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid Paling Tidak Harus Dapatkan 1 dari 3 Pemain Ini

Real Madrid harus segera mencari pengganti setelah Juventus resmi mengontrak Cristiano Ronaldo hingga 2022, pada Selasa (10/7/2018).

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid Paling Tidak Harus Dapatkan 1 dari 3 Pemain Ini
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Real Madrid harus segera mencari pengganti setelah Juventus resmi mengontrak Cristiano Ronaldo hingga 2022, pada Selasa (10/7/2018).

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, Juventus resmi mengikat Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Pembayaran dapat dibayar selama dua tahun, plus komisi untuk klub yang dibela Ronaldo sebelumnya sesuai dengan aturan FIFA, yang mencapai total 12 juta euro (201 juta rupiah).

Juventus juga resmi mengikat Ronaldo selama 4 tahun yaitu hingga 30 Juni 2022.  Kini, Real Madrid harus segera mencari sosok pengganti dari sang mega bintang.

Pasalnya, kepergian Ronaldo jelas akan meninggalkan lubang besar baik di lapangan hijau maupun dari segi finansial Real Madrid.

Untuk menutup kedua lubang tersebut, Real Madrid paling tidak harus mendapatkan satu atau lebih pemain di bawah ini.

Pasalnya tak hanya memiliki skill di lapangan, 3 pemain ini juga memiliki nama dan popularitas yang cukup besar untuk paling tidak mengurangi dampak kepergian Ronaldo di Real Madrid.

1. Kylian Mbappe

Remaja berusia 19 tahun ini adalah calon mega bintang masa depan.

Mbappe yang saat ini berseragam PSG telah membuktikan diri ia memiliki bakat dan skill yang dibutuhkan untuk menjadi superstar di lapangan hijau, baik di level klub maupun di level timnas.

Kylian Mbappe menyamai rekor Pele sebagai remaja pencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Dunia.
Kylian Mbappe menyamai rekor Pele sebagai remaja pencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Dunia. (REUTERS/Michael Dalder)
Halaman
123
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help