Babinsa Desa Bintauna Dorong Petani Segera Mengolah Lahan

Demi mencapai target LLT MT-Asep Serka Jaharudin Mokodompit Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna senantiasa berada di tengah tengah Poktan bersama PPL.

Babinsa Desa Bintauna Dorong Petani Segera Mengolah Lahan
ISTIMEWA
Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Jaharudin Mokodompit bersama petani padi sawah di wilayah Desa Bunia, Bintauna, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Demi mencapai target Luas Tambah Tanam (LLT) Masa Tanam April-September (MT-Asep) khususnya padi sawah di wilayah Desa Bunia, Bintauna, Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Jaharudin Mokodompit dengan tak kenal lelah senantiasa berada di tengah tengah Poktan bersama PPL.

Ia mendorong para petani agar segera mengolah dan menanami lahan mereka.

Serka Jaharudin Mokodompit mengatakan dengan selesainya pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, masyarakat di desa binaan khususnya petani sudah mulai mengolah dan menanami lahan mereka.

"PPL dan Babinsa selalu hadir di tengah tengah para petani serta senantiasa memberikan penyuluhan, arahan tentang pola tanam yang baik, pemupukan yang tepat, serta cara penanggulangan hama. Dengan itu diharapkan hasil panen para petani selalu meningkat," katanya dalam rilis, Rabu (11/07/2018).

Para Poktan Desa Bunia Kecamatan Bintauna, Selasa (10/07/2018) kemarin sangat berterima kasih kepada Babinsa dan PPL yang tanpa mengenal lelah senantiasa berada di tengah tengah para petani.

Hal ini membuktikan bahwa sinergitas TNI dan Dinas Pertanian di lapangan selalu kompak dan Kehadirannya selalu di harapkan oleh petani.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved