Siswa SMP yang Tikam Leher ABG Sindulang Ini Terancam Hukuman di Atas 5 Tahun Penjara

Lakukan penganiayaan dengan sajam, seorang Siswa SMP berinisial AN (14) warga Kecamatan Tuminting terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Siswa SMP yang Tikam Leher ABG Sindulang Ini Terancam Hukuman di Atas 5 Tahun Penjara
ISTIMEWA
Seorang Siswa SMP berinisial AN (14) warga Kecamatan Tuminting ditahan polisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Akibat melakukan penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) terhadap anak baru gede (ABG) Ramadhan Kastilong (16), warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, seorang Siswa SMP berinisial AN (14) warga Kecamatan Tuminting terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

"Tersangka ini melakukan penganiayaan dengan sajam. Untuk pasal yang kita kenakan yakni pasal 351 dengan sajam dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun perjara," jelas Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK saat di konfirmasi TribunManado.co.id, Selasa (10/07/2018) siang.

Sekadar diketahui, Berdasarkan laporan polisi nomor 125/VII/ SEK.TUMINTING, Polsek Tuminting melakukan penangkapan dan mengamankan seorang Siswa SMP berinisial AN (14).

AN ditangkap dan diamankan di Polsek Tuminting karena melakukan penganiayaan terhadap seorang ABG bernama Ramadhan Kastilong (16) warga Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan IV, Tuminting, Selasa (10/07/2018) sekira pukul 03.00 Wita.

Baca: Tikam Leher ABG Sindulang, Siswa SMP Ini Diamankan Polsek Tuminting

Baca: Leher Ramadhan Ditikam, Korban Lapor Polisi

"Saat itu saya sementara duduk bermain gitar bersama kerabat saya, kemudian AN memanggil saya dan langsung menikam dan mengenai leher saya," cerita korban.

Akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka tikam di leher kiri. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help