Torang Kanal

Lady Giroth: Sempat Grogi

Lady Grace Jane Giroth, menjadi peserta lomba poco-poco antar perangkat, dalam memeriahkan HUT Kota Manado ke-395.

Lady Giroth: Sempat Grogi
Tribun Manado/Finneke Wolajan
Lady Grace Jane Giroth 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lady Grace Jane Giroth, menjadi peserta lomba poco-poco antar perangkat, dalam memeriahkan HUT Kota Manado ke-395. Baru kali ini Lady ikut dalam perhelatan ini.

Ia mengaku grogi saat tampil, apalagi persiapan hanya tiga hari. Waktunya sangat mepet. "Grogi atau tidak, sudah harus tampil. Jadi maju-maju saja," katanya, Selasa (10/7/2018).

Lady yang tugas di BPBD ini menilai perhelatan jelang HUT Pemkot Manado meriah. Antuasias peserta lomba tinggi. Ia pun berharap HUT tahun ini Manado makin cerdas.

"Pemerintahan berjalan dari pucuk pimpinan hingga lingkungan. Hingga benar-benar semua program menyentuh langsung ke masyarakat. Perkembangan Manado makin pesat," ujar wanita kelahiran Minahasa, 22 Juni 1983 ini.

Menurut istri dari Dokter Lawdie Lintang ini, khusus untuk instansi di mana ia bernaung, dari sisi bencana, warga yang terkena bencana boleh dapat bantuan secepat mungkin.

"Kalau ada sosialisasi dari BPBD agar siap siaga. Hadapi bencana, sebelum tim turun sudah siap duluan. Kadang personel hanya sedikit, bencana banyak. Warga harus tangguh bencana," ujar mama dari Reuben dan Linclon ini. (Tribun Manado/Fine Wolajan)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help