Pemkab Minsel Buka Pendaftaran Toar Lumimuut, Ini Persyaratan Bagi yang Ingin Mendaftar

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Toar Lumimuut Minahasa Selatan Tahun 2018

Pemkab Minsel Buka Pendaftaran Toar Lumimuut, Ini Persyaratan Bagi yang Ingin Mendaftar
Istimewa
Pemilihan Toar Lumimuut 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Pariwisata bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan, akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Toar Lumimuut Minahasa Selatan Tahun 2018.

Persyaratan peserta di antaranya WNI, Usia 16-25 tahun, belum Pernah Menikah dan Memiliki Anak, Tinggi badan Lumimuut minimal 165 centimeter, dan Toar minimal 170 cm. Foto close up depan, samping dan seluruh badan.

Baca: Hadir di Pengucapan Syukur Minsel, Ini Makanan Terenak Menurut Delon Idol

"Bagi yang berstatus pelajar atau mahasiswa diharuskan melampirkan identitas diri (fotokopi KTP atau kartu pelajar/mahasiswa). Pengambilan formulir pendaftran bertempat di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH

Ia menambahkan technical meeting akan dilaksanakan 23 Juli 2018 di Kantor Dinas Pariwisata Minahasa Selatan. Karantina 30 Juli - 03 Agustus 2018 Sutan Raja Hotel Amurang.

"Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengajak para putra putri terbaik untuk mendaftarkan diri. Pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah dan penghargaan," pungkas dia. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved