Torang Kanal

Indriani Mewengkang: Kurang Fasilitas Olahraga

Kurang fasilitas olahraga di Kotamobagu, hal ini dialami gadis bernama lengkap Indriani Berlian Mewengkang.

Indriani Mewengkang: Kurang Fasilitas Olahraga
Tribun Manado/Vendi Lera
Indriani Berlian Mewengkang. 

TRIBUN MANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Kurang fasilitas olahraga di Kotamobagu, hal ini dialami gadis bernama lengkap Indriani Berlian Mewengkang.

Menurut gadis kelahiran Kotamobagu, 9 November 1998, yang ditemui pada Selasa (10/7/2018) mengatakan, contoh fasilitas untuk jogging yang aman dan nyaman tidak ada.

Untuk melaksanakan joging, masyarakat harus di lapangan Kota dan jalan raya di jalur dua. Ketidak nyamanan sering menghantui, karena was-was adanya kendaraan yang melitas khusus di jalur dua.

Kata Nanu lantas Kotamobagu 2017 ini, harus pemerintah bangun fasilitas olahraga yang nyama seperti di Manado.

"Pasti dengan adanya fasilitas lebih memadai, minat warga Kotamobagu, untuk berolahraga akan tinggi," ujar gadis beralamat di Jalan Telaga Kelurahan Gogagoman.

Lanjut putri bungsu dari pasangan suami-istri Aldri Mewengkang dan Mardiati Man mengatakan, dengan adanya fasilitas olahraga yang memadai dapat mempengaruhi masyarakat untuk berpartisipasi dalam olahraga.

Semakin baik fasilitas olahraga, maka tinggi pula minat masyarakat untuk berpartisipasi.

"Jadikanlah olahraga itu sbagai gaya hidup, dengan sendirinya akan membuat kita selalu shat"kata mahasiswi Universitas Sam Ratulangi Manado, jurusan Fakultas Hukum. (Tribun Manado/Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help