Keluar Jalur dan Tewas Seketika, Hartono Tabrak Truk Boks di Jembatan Tito Sangihe

Malang menimpa pengendara roda dua (R2) Honda matik hitam bernomor polisi DL 3925 A, Rudi Hartono.

Keluar Jalur dan Tewas Seketika, Hartono Tabrak Truk Boks di Jembatan Tito Sangihe
ISTIMEWA
Terjadi tabrakan antara kendaraan roda enam (R6) di Jembatan Tito, Sangihe, pada Senin (09/07/2018) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Malang menimpa pengendara roda dua (R2) Honda matik hitam bernomor polisi DL 3925 A, Rudi Hartono.

Saat melintas di jembatan Tidore-Towoe (Tito), Sangihe, Sulawesi Utara, alami kecelakaan.

Terjadi tabrakan antara kendaraan roda enam (R6) pada Senin (09/07/2018) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, awalnya kendaraan R6 jenis L Truck Box warna kuning DL 8312 AY yang dikemudikan oleh lelaki Martinus Hamel, bergerak dari kelurahan Sawang Bendar menuju Kelurahan Tapuang dari Barat ke Timur.

Kendaraan itu melintasi jalan umum Boulevard Towo.

Pada saat kendaraan berada posisi di atas jembatan Tito tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan R2 Honda matik warna jitam DL 3925 A yang di kendarai oleh lelaki Rudi Hartono, dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak kendaraan R6 Mitsubishi Truck BOX DL 8312 AY yang mengena pada bagian pintu depan bawah di sudut kanan depan boks.

"Akibat dari tabrakan pengendara R2 honda matik DL 3925 A lelaki Rudi Hartono mengalami luka robek di pelipis kiri, luka robek di dahi, luka robek di bahu kiri, luka robek di jari ibu kaki kanan, luka lecet di perut dan meninggal dunia di tempat kejadian," terang Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung Napitu melalui Kanit Laka Polres Kepulauan Meldy Roring, Selasa (10/07/2018).

Lanjut dia, korban dengan kecepatan tinggi melintas di jembatan tersebut, karena jalur menikung kecil, sehingga korban keluar jalur dan kendaraan berlawanan arah.

"Korban langsung meninggal di lokasi kejadian," tambah Roring.

Olehnya, mendapat laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban serta membawa ke Rumah Sakit Liungkendage Tahuna.

"Selain itu juga, langsung dilakukan olah TKP," terangnya. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved