Torang Kanal

Irene Mumu Sudah Punya Pilihan untuk Anggota DPD RI pada Pemilu 2019

Saya sudah melihat beberapa bakal calon DPD RI Dapil sulut. Ada di antara mereka yang kemungkinan saya pilih pada Pemilu 2019 nanti

Irene Mumu Sudah Punya Pilihan untuk Anggota DPD RI pada Pemilu 2019
istimewa
Irene Mumu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tahun politik 2019 tak lama lagi. Di pesta demokrasi ini seluruh masyarakat Indonesia yang mempunya hak pilih, akan memilih para wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR RI, DPRD dan DPD.

Bagi Irene Mumu, Pemilu 2019 harus melahirkan pemimpin yang pro-rakyat khususnya senator Sulut yang akan duduk di DPD RI.

"Pemimpin pro rakyat dambaan semua orang," kata gadis cantik kelahiran Manado ini.

Baca: Ini Tanggapan Pengamat Politik Sulut Terkait Pertarungan Meraih Kursi Anggota DPD

Yang ia ketahui, sesuai dengan konstitusi, format representasi DPD-RI dibagi menjadi fungsi legislasi, pertimbangan dan pengawasan pada bidang-bidang terkait. Tapi dalam melaksanakan tugas-tugas itu, seorang senator juga harus dekat dengan konstituennya.

"Saya sudah melihat beberapa bakal calon DPD RI Dapil sulut. Ada di antara mereka yang kemungkinan saya pilih pada Pemilu 2019 nanti," ujarnya, Selasa (10/7/2018).

Irene sangat berharap calon senator yang akan ia pilih dapat menjawab tugas dan panggilan negara ini sebaik-baiknya dan terutama tidak terlibat korupsi saat bekerja.
"Tapi saya yakin kualitas para wakil rakyat akan semakin baik ke depannya," pungkas dia. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved