Paus Fransiskus Berikan Pesan Khusus Pada Brasil Usai Terdepak dari Piala Dunia 2018

Pemimpin umat Kaltolik di dunia, Paus Fransiskus, rupanya turut mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018 yang kini terus bergulir.

Paus Fransiskus Berikan Pesan Khusus Pada Brasil Usai Terdepak dari Piala Dunia 2018
Kompas.com
Paus Fransiskus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemimpin umat Kaltolik di dunia, Paus Fransiskus, rupanya turut mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018 yang kini terus bergulir.

Paus Fransiskus juga sempat memberikan dukungan pada salah satu fan Brasil yang baru bersedih lantaran tim kesayangannya gagal meraih Juara di Piala Dunia 2018.

Brasil terdepak dari Piala Dunia setelah dikalahkan oleh Belgia di babak perempat final yang diselenggarakan pada, Kamis (28/6/2018).

Neymar dkk harus mengakui kekuatan Belgia setelah kalah dengan skor 1-2. Meski begitu, Paus Fransiskus yakin jika Brasil akan bisa memenangkan kejuaraan lain selain Piala Dunia 2018.

Hal itu disampaikan oleh paus berusia 81 tahun tersebut saat memimpin misa di Vatikan pada, Minggu (8/7/2018).

"Saya melihat bendera Brasil dan saya menyapa orang Brasilserta memberi semangat, akan ada kesempatan di lain waktu" ujar Paus Fransiskus seperti dilansir oleh BolaSport.com dari Marca.

Paus Fransiskus kemudian berharap semua jemaat yang hadir bisa mendapatkan hari Minggu yang menyenangkan dan mengingatkan mereka untuk terus berdoa.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved