Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polresta Manado Temukan Sajam dalam Mobil

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado, Senin (09/07/2018) dini hari tadi mengelar Cipta Kondisi di sejumlah titik di pusat kota.

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polresta Manado Temukan Sajam dalam Mobil
ISTIMEWA
Tim gabungan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado, Senin (09/07/2018) dini hari tadi mengamankan sejumlah penumpang dan pengendara di mobil yang memiliki sajam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado, Senin (09/07/2018) dini hari tadi mengelar Cipta Kondisi di sejumlah titik di pusat kota.

Operasi gabungan tersebut yang terdiri dari, Gabungan Macan dan Rayon ini menyasar Minuman Keras (Miras), senjata tajam (Sajam), Narkoba.

Dalam operasi tersebut petugas berhasil menyita satu buah sajam jenis pisau badik di dalam kendaraan roda empat dengan nomor polisi DB 1021 MJ merk Suzuki Carry merah.

Piasu badik tersebut ditemukan tepat di kursi depan mobil.

Di dalam mobil terdapat enam orang inisial DR (50) alamat Rerewokan Tondano Barat yang membawa sajam, DW (42) alamat Rerewokan Tondano Barat RT (19) alamat Watilambot Tondano Stat, bersama seorang perempuan yang bernama AM (28) alamat Rerewokan Tondano Barat.

“Semua tersangka sudah diamankan di Mako Polresta Manado bersama barang bukti,” ujar Kabag Ops Polresta Manado Kompol Farly A Rewur.

Ia juga berharap masyarakat bisa membantu aparat kepolisian jika melihat orang yang memegamg sajam.

"Silakan informasikan, pasti kami langsung kejar," tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved