Piala Dunia 2018

Bukti Layaknya Inggris, Prancis, Kroasia dan Belgia di Semifinal

Satu partai semifinal lain akan menghadirkan laga antara Kroasia melawan Inggris di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Bukti Layaknya Inggris, Prancis, Kroasia dan Belgia di Semifinal
Nhan Dan newspaper
Jadwal semifinal Piala Dunia 2018 

Efektivitas dalam memaksimalkan peluang di depan gawang lawan menjadi bukti kelayakan empat negara yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2018.

TRIBUNMANADO.CO.ID-Prancis, Belgia, Inggris, dan Kroasia merupakan empat tim yang dipastikan akan bersaing memperebutkan dua tempat di final Piala Dunia 2018.

Prancis akan bertemu Belgia pada babak empat besar yang akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Satu partai semifinal lain akan menghadirkan laga antara Kroasia melawan Inggris di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Berdasarkan data yang diperoleh BolaSport.com dari Telegraph, keempat negara tersebut lolos dari babak delapan besar total membuat 8 gol hanya dari 11 peluang tepat sasaran.

Baca: Duka Muslera yang Blunder Lawan Prancis, Dua Orang Dekatnya Meninggal Sebelum Pertandingan

Baca: (VIDEO) Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Prancis Vs Belgia, Inggris Vs Kroasia

Padahal, keempat lawan yang tersingkir, yakni Uruguay, Brasil, Swedia, dan Rusia bisa secara keseluruhan menciptakan 21 peluang jitu.

Namun, hanya 3 gol yang tercipta di sebelum adu tendangan penalti.

Tim berjulukan Les Bleus, mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 yang dicetak dari 2 tembakan ke arah gawang.

Belgia mampu menjungkalkan Brasil saat menang 2-1 hanya dari 3 tembakan jitu.

Inggris juga sanggup menciptakan 2 gol dari empat peluang tepat sasaran ketika menghentikan langkah Swedia dengan skor 2-0.

Terakhir, tiga kesempatan mengarahkan bola ke gawang Rusia, Kroasia sanggup mencetak gol 2 gol yang ditorehkan Andrej Kramaric dan Domagoj Vida.

Editor: Valdy Suak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help