Torang Kanal

Monica Sumual: Pemimpin Harus Jadi Panutan

Pemimpin daerah ataupun wakil rakyat yang terpilih diharapkan dapat menjadi panutan bagi rakyatnya

Monica Sumual: Pemimpin Harus Jadi Panutan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Monica Sumual 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemimpin daerah ataupun wakil rakyat yang terpilih diharapkan dapat menjadi panutan bagi rakyatnya. Demikian dikatakan Monica Raysa Sumual.

"Saya harap siapapun yang terpilih boleh menjadi panutan bagi rakyatnya," ujar gadis kelahiran Manado 12 Mei 1994 ini kepada Tribun Manado Jumat (6/7/2018) malam.

Lanjut Icha sapaannya pemimpin dan wakil rakyat yang terpilih harus dengan segenap hati bekerja dan mensejahterahkan warganya.

"Bukan hanya selama periode kepemimpinannya saja, namun mampu membangun dan memotivasi rakyatnya untuk memajukan daerah yang dicintai," ujar warga Kecamatan Wanea ini.

Icha juga mengatakan rakyat juga harus mampu melihat kemudian memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar terbaik.

"Cara saya memberikan dukungan kepada sanak saudara ataupun kenalan saya yang mencalonkan diri yakni dengan doa dan menyampaikan kritik dan saran saat bertemu," ujar dia.

Meskipun punya pilihan yang berbeda dengan baik itu keluarga maupun kerabat dan sahabat, Icha tetap menjalin tali silaturahmi.

"Meskipun berbeda namun kekeluargaan tetap dijaga dengan terus menjalin hubungan silaturahmi tanpa memandang status politik," ujar dia. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved