Kakek 73 Tahun Ini Ditemukan Tak Beryawa Dalam Sumur

Hilang Seharian, Alexius Mogi (73), warga Kakaskasen Tomohon Ditemukan tewas Dalam Sumur

Kakek 73 Tahun Ini Ditemukan Tak Beryawa Dalam Sumur
tribun Manado/Ferdinand Ranti
Jalannya Evakuasi Jenazah Alexius Mogi (73) Oleh Polsek Tomohon Utara 

TRIBUN MANADO.CO.ID.TOMOHON - Kepolisian Sektor Tomohon Utara mengevakuasi jenazah Alexius Mogi (73), warga Kakaskasen III Lingkungan VII Kecamatan Tomohon Utara dari sebuah sumur berkedalaman lima meter tak jauh dari rumah korban, Kamis (5/7/2018) sekira pukul 19.30 Wita.

Sebelumnya Alexius menghilang hingga sempat dicari - cari pihak keluarga.

Pria malang ini kemudian ditemukan oleh sang adik Leonardus Mogi (58) pada posisi tertelungkup dalam keadaan tak bernyawa.

Leonardus menuturkan, sang kakak sudah seharian tak pulang hingga ia berinisiatif mencarinya.

"Saya curiga kakak saya tidak pulang, saya kembali ke rumah korban untuk kemudian memastikan keberadaan dimana korban berada, tetapi juga tidak di temukan, saya terus mencari di halaman dan belakang rumah, mendapati sudah tertelungkup dalam sumur sekira 5 meter sudah tidak bernyawa," kata Leonardus.

Leonardus yang juga kepala lingkungan di tempat tersebut langsung melaporkan kepada tetangganya Aiptu James Winda yang adalah seorang polisi  Aiptu James Windah, dan meneruskan berita lewat telpon kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Aiptu Adri Ulag.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi dan Kapolsek Tomohon utara Iptu Julianus Samberi SIk langsung mendatangi tempat kejadian di sumur belakang rumah tempat tinggal korban dan segera mengamankan TKP, mengolah TKP serta mengevakuasi korban.

"Keluarga korban menolak untuk di lakukan outopsi disertai dengan surat penolakan, kemudian Bhabinkamtibmas piket di pimpin kapolsek membawa ke rumah duka tempat anak korban tinggal, menurut adik korban bahwa memang korban memiliki kebiasaan mengkomsumsi minuman keras," kata Kapolsek.
"Kami tetap mendalami kasus kematian ini," pungkasnya. (Tribun Manado/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved