Torang Kanal

Vanessa Rantung: Tingkatkan Tempat Wisata

Tondano, ibu kota Kabupaten Minahasa belakangan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di Sulawesi Utara

Vanessa Rantung: Tingkatkan Tempat Wisata
Vanessa Rantung 

TRIBUNMNADO.CO.ID - Tondano, ibu kota Kabupaten Minahasa belakangan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

Hal itu karena sudah ada tempat wisata dan bagus untuk menjadi spot berselfie. Diantaranya Taman God Bless Minahasa dan Benteng Moraya.

Vanessa Apricili Rantung, satu di antara warga yang senang berkunjung ke Minahasa.

"Sudah lebih bagus. Danau Tondano lebih terawat. Banyak investor yang sudah masuk. Banyak pilihan tempat wisata seperti Benteng Moraya, dan Taman God Bless Minahasa," ujar gadis kelahiran Manado 13 April 1999 ini kepada Tribun Manado, Kamis (5/7/2018).

Warga Teling Tingkulu Lingkungan Lima Kecamatan Wanea ini mengatakan kebersihan dan keamanan di Tondano Minahasa yang harus terus dijaga.

"Infrastruktur harus diperhatikan apalagi jalan raya yang sudah banyak yang rusak," ujar dia yang punya hobi Menyanyi ini.

Mahasiswi semester lima Jurusan Managemen Fakultas Ekonomi Unsrat ini berharap pemimpin di Minahasa akan terus meningkatkan pariwisata di sana.

"Semoga bupati yang baru sesuai dengan harapan masyarakat. Meningkatkan tempat wisata yang sudah ada karena masih banyak lahan yang kosong," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved