Torang Kanal

Vanessa Walean: Wakil Rakyat Harus Takut Akan Tuhan

Ikut terlibat dalam pesta demokrasi tentunya merupakan hal yang baru bagi seorang pemilih pemula

Vanessa Walean: Wakil Rakyat Harus Takut Akan Tuhan
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Vanessa Walean 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ikut terlibat dalam pesta demokrasi tentunya merupakan hal yang baru bagi seorang pemilih pemula. Hal ini tentunya menjadi suatu hal yang membanggakan dan akan menjadi momen yang tidak akan dilupakan.

Oleh karena itu, gadis cantik bernama Vanessa Walean tidak ingin pada pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang dilewatkan begitu saja.

Gadis kelahiran Manado, 17 Februari 2001 itupun sudah mencari sosok tokoh yang dianggap layak dan pantas untuk mewakili aspirasi rakyat.

"Sudah mulai search dari sekarang sih. Pastinya yang saya googling itu mereka (wakil rakyat) yang berlatar belakang amanah," ungkapnya saat bertemu dengan tribunmanado.co.id di pusat perbelanjaan di Manado, Rabu (04/07/2018) sore.

Sebagai seorang pemilih pemula, lulusan SMA Kristen Eben Haezar Manado itu berharap nantinya wakil rakyat yang terpilih adalah orang-orang yang takut akan Tuhan.

"Saya berharap nantinya mereka adalah orang yang takut akan Tuhan. Ketika mereka takut akan Tuhan, saya pikir mereka tidak akan melakukan hal-hal yang dilarang, dan dibenci oleh Sang Pencipta,"  kata pemilik akun Instagram @vanessawalean itu. (Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help