Torang Kanal

Skye Nicolson: Manado Very Beautiful

Petinju dari luar negeri telah hadir dan berpartisipasi Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II

Skye Nicolson: Manado Very Beautiful
KOLASE TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Skye Nicolson 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petinju dari luar negeri telah hadir dan berpartisipasi Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tidak hanya petinju laki-laki, perempuan juga banyak.

Seperti Skye Nicolson, petinju wanita asal Australia. Dia datang bersama empat rekannya.

Kepada Tribun Manado, Skye mengaku senang berada di Kota Manado.

"Manado city is very beautifull and the people are very friendly. (Kota Manado sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah)," ujar petinju wanita 22 tahun ini, Selasa (3/7/2018) sore saat ditemui di Sela-sela Latihan di Koni Sario Manado.

Lanjut pemenang medali perunggu di Kejuaraan Wanita Dunia tahun 2016 ini dia merasa senang bisa berkunjung ke Indonesia.

"Excited for the event and happy to visit Indonesia. (Senang dengan iven ini dan senang mengunjungi Indonesia)," ujar Pemenang medali emas di Commonwealth Games 2018 Medalist dan empat kali sebagai National Champion di Australia.

Lanjut Skye untuk kejuaraan ini dia terus berlatih.

"Training 2 or 3 times everyday to ensure peak fitness and preparation. I prepare myself by training hard and staying focussed. (Pelatihan dua atau tiga kali setiap hari untuk memastikan kebugaran dan persiapan puncak. Saya mempersiapkan diri dengan berlatih keras dan tetap fokus)," ujar dia. (Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help