Panitia Yubileum Paroki Airmadidi Gelar Rapat Koordinasi

Penerimaan Salib Yubileum dari Paroki Lembean ke Paroki Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, kian dimatangkan.

Panitia Yubileum Paroki Airmadidi Gelar Rapat Koordinasi
ISTIMEWA
Rapat koordinasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Penerimaan Salib Yubileum 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh dan berkembang kembali di wilayah Keuskupan Manado dari Paroki Lembean ke Paroki Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, kian dimatangkan.

Paroki Airmadidi ingin memastikan semua lancar.

"Minggu (01/07/2018) bertempat di ruang basement gereja baru yang sementara di bangun digelar rapat koordinasi panitia Yubileum tingkat paroki . Rapat yang dilaksanakan setelah perayaan Ekaristi dihadiri panitia inti dan seksi," kata Herry Luntungan, tokoh umat Paroki Airmadidi, Selasa (03/07/2018).

Ia mengatakan menjadi pokok bahasan adalah kelancaran prosesi penerimaan salib Yubileum, Novena dan Perayaan Ekaristi yang kesemuanya direncanakan dilaksanakan tanggal 21 Juli nanti.

"Rapat koordinasi juga untuk mengetahui dan mengevaluasi rencana yang berjalan dan yang akan dilaksanakan sampai puncaknya dalam perayaan doa Novena yang disatukan dalam perayaan Ekaristi kudus," kata Pastor Yus, sapaan akrabnya.

"Pada tanggal 21 Juli nanti pasti akan terkumpul umat Katolik dari kevikepan Tonsea yang meliputi 8 gereja paroki yang tersebar di kota Bitung dan Minahasa Utara. Perkiraan umat hadir sekira 3.000 umat," kata Marthen Novi Mokalu, anggota Dewan Pastoral Paroki Airmadidi.

Rapat koordinasi ini meliputi panitia, kelompok Kategorial KBK, OMK, WKRI ketua wilayah rohani dan ketua atau pengurus stasi yang tersebar dari Tanggari, Sampiri, dan Stasi Sukur.

Hadir juga Cornelis Dj Massie ketua DPP, Yance Rapar, Milva Lumi yang adalah ketua  panitia dan sekretaris perayaan.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help