Pendaftaran Siswa Baru

Lambatnya Internet Ganggu Pendaftaran Siswa Baru di SMAN 1 Tahuna

Penerimaan siswa baru yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap berjalan normal, meskipun jaringan internet masih jadi kendala.

Lambatnya Internet Ganggu Pendaftaran Siswa Baru di SMAN 1 Tahuna
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Pendaftaran siswa baru di SMA N 1 Tahuna 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Penerimaan siswa baru yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap berjalan normal, meskipun jaringan internet masih jadi kendala.

Justintje Liroga, Ketua panitia penerimaan siswa baru di SMA N 1 Tahuna mengatakan meskipun tidak ada kendala berarti, namun karena lambatnya jaringan, membuat siswa harus menunggu.

"Jaringan memang harus diakui sering tidak normal. Jadi panitia dan siswa yang mendaftar harus menunggu," kata Liroga, Selasa (3/7/2018).

Pihaknya membuka penerimaan pendaftaran mulai pukul 07.00 Wita hingga 14.00 Wita. Banyak siswa dan  lambatnya jaringan, pendaftaran hingga pukul 18.00 Wita.

"Itu dilakukan pada hari pertama. Untuk hari ini dan sampai pada batas penutupan, kurang melihat kondisi jumlah siswa," tambahnya.

Yupi, wali siswa memaklumi kondisi lambatnya jaringan di wilayah kepulauan.

"Kadang normal, kadang alami gangguan," katanya.

Amatan tribunmanado.co.id, beberapa siswa yang menggunakan seragam putih biru satu persatu datang berdatangan ke SMA 1 Tahuna. Ada yang datang sendiri, ada juga ditemani oleh orangtua para siswa.

 SMA 1 Tahuna merupakan sekolah yang banyak dipilih oleh sejumlah siswa dari berbagai sekolah yang ada di pulau Sangihe dan sekitarnya.

Sekolah ini berada di pusat Kota Tahuna yang aksesnya sangat mudah.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved