Kodim 1312 Beri Kejutan kepada Polres Talaud

Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE memimpin langsung pemberian kejutan ini.

Kodim 1312 Beri Kejutan kepada Polres Talaud
ISTIMEWA
Prajurit Kodim 1312/Talaud pada Senin (02/07/2018) Pukul 09.00 Wita mendatangi Mako Polres Talaud di Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dengan membawa baliho besar, prajurit Kodim 1312/Talaud pada Senin (02/07/2018) Pukul 09.00 Wita mendatangi Mako Polres Talaud di Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Baliho yang dibawa bertulisan Dirgahayu ke-72 Bhayangkara.

Semoga Polri Semakin Profesional, Moderen, dan Terpercaya.

Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan SE memimpin langsung pemberian kejutan ini.

Setelah tiba di Mapolres Talaud, tampak dandim memeluk anggota polisi yang menyambutnya.

Dandim ditemani ibu dan seluruh anggota Kodim 1312/Talaud.

Kapolres Talaud AKBP Marojahan Deni I Situmorang SIK bersama Ibu dan seluruh anggota Polres Talaud menyambut dengan senyuman.

Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan,SE menyampaikan bahwa Kodim bangga kepada anggota Polres Talaud.

"Sebagai teman seperjuangan dalam menjaga situasi dan keamanan wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, kami menyelenggarakan acara ini semata-mata atas antusias dan kebanggaan kami kepada seluruh anggota Kepolisian di NKRI ini dan khususnya Polres Talaud. Dirgahayu ke 72 Bhayangkara. Semoga Polri semakin Profesional, Modern dan terpercaya," ujar dandim.

Kapolres Talaud AKBP Marojahan DI Situmorang SIK mengaku senang dengan kejutan ini.

"Saya Kapolres Talaud mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan seperjuangan Kodim 1312/Talaud yang sudah menyiapkan dan melakukan surprise kepada kami dalam HUT Bhayangkara yang ke-72 tahun ini," ujar kapolres.

Lanjut kapolres, kiranya kebersamaan yang sudah terjalin di antara kodim dan polres dapat tetap terpupuk dan terpelihara sampai kepada anak cucu.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1312/Talaud bersama Ibu dan seluruh anggota Kodim 1312/Talaud," ujar kapolres. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved