Disdukcapil Minsel Buka Pendaftaran Bagi Warga yang Ingin Nikah dan Saksinya Presiden RI

Bagi warga di Kabupaten Minahasa Selatan yang ingin menikah dan saksinya Presiden RI Joko Widodo?

Disdukcapil Minsel Buka Pendaftaran Bagi Warga yang Ingin Nikah dan Saksinya Presiden RI
Corneles Mononimbar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Bagi warga di Kabupaten Minahasa Selatan yang ingin menikah dan saksinya Presiden RI Joko Widodo?

Ayo buruan daftar di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minsel.

Corneles Mononimbar, Kepala Disdukcapil Minsel mengatakan pihaknya siap menfasilitasi jika ada warga yang ingin menikah dan saksinya orang nomor satu di Indonesia ini.

Selain itu pihaknya juga membuka pendaftaran bagi warga yang sudah melakukan perekaman e-KTP dan ingin pengenalnya itu diserahkan langsung Joko Widodo.

“Kami membuka pendaftaran bagi masyarakat Minsel yang berumur 17 dan 18 tahun, yang sudah melakukan perekaman e-KTP, yang ingin e-KTP nya akan diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi. Juga bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan, bisa langsung mendaftar di Dukcapil Minsel, agar dalam pernikahan nanti yang menjadi saksi nikah adalah Presiden Jokowi,” kata Corneles Mononimbar.

Mononimbar pun menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado pada Sabtu 7 Juli 2018, dalam rangka Hari Keluarga Nasional.

“Nantinya selain Presiden Jokowi, juga ada Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur, Bupati yang akan menyerahkan e-KTP tersebut, dan menjadi saksi nikah dalam gelaran nikah massal. Jadi silakan daftar langsung," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved