3 Remaja Aertembaga Kepergok Asik Hirup Lem

Pemerintah Kelurahan Aertembaga dan Babinkamtibmas mengamankan tiga remaja yang sedang asik menghirup di belakang kantor kelurahan

3 Remaja Aertembaga Kepergok Asik Hirup Lem
3 Remaja Aertembaga ditangkap sedang menghirup lem 

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kelurahan Aertembaga dan Babinkamtibmas mengamankan tiga remaja yang sedang asik menghirup di belakang kantor kelurahan pada Kamis (28/6/2018) lalu.

Mereka bertiga yaitu MD alias Mario (15), RP alias Enal (15), dan MK Alias Amat (14), ketiganya warga masyarakat Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Matuari, dan masih pelajar.

Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat mengatakan ketiga anak tersebut diserahkan oleh pihak kelurahan Aertembaga Satu dan Babinkamtibmas.

"Ketiga anak muda tersebut dibina, dengan terlebih dahulu menghubungi orang tua masing masing dan setelah dilakukan pembinaan diserahkan kembali kepada orang tua mereka masing-masing," jelasnya.

Ia mengatakan, upaya untuk melakukan penertiban terhadap kebiasaan kelompok anak muda di Kecamatan Aertembaga yang dianggap menyimpang seperti menghirup lem dan mengonsumsi miras serta penyalagunaan obat batuk akan terus dilakukan.

"Sebab itu merupakan penyakit masyarakat bahkan merusak kesehatan yang berujung pada kematian tetapi juga merusak moral anak muda," jelasnya. (Amg)

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved