Rapat Persiapan Festival Seni Pemuda GMIST 2018

Panitia menggelar rapat kordinasi untuk persiapan Festival Seni Pemuda GMIST 2018, Jumat (29/6) malam.

Rapat Persiapan Festival Seni Pemuda GMIST 2018
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Manado, Jhonly Kaletuang

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Panitia menggelar rapat kordinasi untuk persiapan Festival Seni Pemuda GMIST 2018, Jumat (29/6) malam.

Ketua pemuda GMIST Pnt Jew Adrian menyampaikan, rakor ini penting meingat kegiatan sudah semakin dekat dan ada banyak perlombaan.

"Kita semua ingin festival seni yang sudah direncanakan jauh-jauh hari dapat terlaksanakan dengan baik, karena sudah ada peserta-peserta yang mendaftar dan mengikuti meating," kata Adrian, Sabtu (30/6).

Sebab lanjut dia mengapa rakor ini penting, ketika ada hal-hal yang masih kurang, akan segera di lengkapi, supaya tiba pelaksanaan nanti semua sudah tidak ada kendala. "Ribuan orang pastinya bakal hadir dalam festival nanti. Ada beberapa kegiatan yang memang akan menyedot perhatian masyarakat," tambah pria yang pernah menjadi ketua Rukun KMKSS di Tondano.

Olehnya juga berharap kedepan agar semua kegiatan mendapat dukungan dari pemuda GMIST, serta jemaat GMIST.

"Tentunya pemuda GMIST juga perlu dukungan dari seluruh warga GMIST demi suksesnya kegiatan nanti," harapnya.

keegiatan yang akan diperlombakan di antaranya, teater 9 juli 2018,  vokal grup dan Bintang Vokalia 12 juli 2018, paduan suara 13 juli 2018,  Ampa Wayer dan Poco-poco 16 juli 2018,  Masamper 18 Juli 2018, serta Musik Bambu 20 Juli 2018.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved