DAW Apresiasi Mitra Bisnis Suku Cadang Asli Honda dan AHM Oil

Dalam kunjungan itu, kue ulang tahun menjadi simbol ucapan selamat kepada Jouhanes.

DAW Apresiasi Mitra Bisnis Suku Cadang Asli Honda dan AHM Oil
PR DAYA ADICIPTA WISESA
Ferdinand Siswandi, Part Sales Dept. Head DAW mengunjungi mitra diler suku cadang asli Honda sebagai wujud apresiasi atas loyalitas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut (Sulutgomalut) memberi apresiasi kepada mitra jaringan bisnis seperti diler, AHASS dan toko suku cadang secara kontinyu.

Wujud apresiasi itu berupa pemberian penghargaan kepada mitra bisnis DAW. Kamis (28/6), DAW yang juga merupakan main diler Suku Cadang Asli Honda di Sulutgomalut mengunjungi Owner Toko Cahaya Abadi Motor Manado, Donny Jouhanes Jau yang berhari ulang tahun ke-59. 

Dalam kunjungan itu, kue ulang tahun menjadi simbol ucapan selamat  kepada Jouhanes.

Ferdinand Siswandi, Part Sales Department Head DAW, dalam rilis ke Tribunmanado.co.id, Jumat (29/6) menjelaskan, kunjungan itu untuk menjalin silaturahmi antara main diler dan jaringannya.

Katanya, apresiasi itu diberikan kepada mitra jaringan loyal yang memiliki kontribusi terhadap distribusi produk Suku Cadang Asli Honda dan AHM Oil.

"Bisnis DAW bisa jalan tak lepas dari peran para jaringan mitra bisnis seperti diler, AHASS, bengkel resmi dan toko-toko suku cadang. Kami datang untuk bersilaturahmi sekaligus memberi apresiasi," ujarnya.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved