Woow Keren! Eksterior Toyota C-HR Dirancang dengan Bentuk Berlian

Mobil SUV yang resmi diperkenalkan dalam bentuk konsep tersebut, kini perlahan sudah mulai masuk ke bursa otomotif global, termasuk pasar Indonesia.

Woow Keren! Eksterior Toyota C-HR Dirancang dengan Bentuk Berlian
toyota.co.th
Toyota C-HR 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pasar otomotif di Indonesia termasuk Manado kini ramai dengan munculnya setiap inovatif dalam hal berkendara.

Mobil SUV yang resmi diperkenalkan dalam bentuk konsep tersebut, kini perlahan sudah mulai masuk ke bursa otomotif global, termasuk pasar Indonesia.

Di launching beberapa waktu lalu di Tanah Air pada 10 Juni 2018 lalu yaitu salah satu SUV premium garapan pabrik asal Jepang, yaitu Toyota C-HR yang menawarkan desain modern yang begitu futuristik dan sporty.

Kini perlahan sudah mulai masuk ke bursa otomotif global, termasuk pasar Indonesia.
Selain itu, mobil ini bersaing dengan mobil sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Tentu, dengan hadirnya mobil ini akan semakin memperketat persaingan di pasar SUV secara global, terutama di Indonesia.

Spesifikasi itu berbeda dari model produksi Jepang yang pakai mesin 2ZR-FXE 1.8L hibrida. Spesifikasi C-HR untuk Indonesia diimpor utuh dari Thailand.

C-HR 1.8L non-hibrida bertenaga 141 PS dan torsi 17,4 kg.m. Transfer tenaga ke kedua roda depan didukung CVT 7-percepatan.

Satu yang patut diapresiasi dari C-HR versi produksi mirip dengan versi konsep. Eksteriornya dirancang dengan bentuk berlian.

Di kabin, interior punya nuansa hitam dan coklat. Di hadapan pengemudi tersapatinstrument cluster TFT type Mid Optitron dengan layar digital 4,2 inci, digital AC.

Sama seperti Vios terbaru, C-HR juga dilengkapi tujuh kantong udara. Lokasinya dua di depan sopir dan penumpang depan, dua di jok baris depan, dua di jendela, dan satu di depan lutut sopir.

Fitur keselamatan lainnya, blind spot monitor,rear view monitor, vehicle stability control(VSC), ABS+EBD+BA, Hill Start Assist Control, dan Isofix.

Fandy Sagai Sales Marketing PT.Hasjrat Abadi Toyota Manado kepada Tribunmanado.co.id Senin (25/6) mengatakan terdiri dari lima warna yang berbeda ada white pearl crystal shine, attitude black mica, metal stream metalic, blue metallic white sporty black roof dan red mica with sporty black roof.

Untuk C-HR 1.8 A/T Single Tone yang ditawarkan dalam display pameran di atrium Mantos 1 harganya Rp.538,5 juta.

Anda bisa melihat langsung di dan mencobanya hingga akhir Juni memdatang," jelasnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help