Polres Talaud Kawal Penurunan Atribut Kampanye

Personil Polres Talaud melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat penertiban sejumlah alat peraga sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Bupati

Polres Talaud Kawal Penurunan Atribut Kampanye
Ist
Personil Polres Talaud dan jajarannya melaksanakan pengamanan dan pengawalan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Personil Polres Talaud dan jajarannya melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat penertiban sejumlah alat peraga sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud jelang tahapan pencoblosan, Senin (25/6/2018).

Kegiatan penurunan atribut di pimpin langsung Ketua Panwaslu Kabupaten Talaud Jekman Wauda S.S bersama Panwas Kecamatan dan PPL (Pengawas Pemilu Lapangan).

Satu persatu atribut kampanye yang terpasang, diturunkan dengan dikawal oleh Personil Polres Kepulauan Talaud dan Instansi terkait.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kanit SPKT ‘A’ Ipda Recky Taliwuna mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan berdasarkan permintaan dari Panwas Kabupaten untuk mengawal dan mengamankan proses penurunan atribut kampanye yang terpasang.

“Kami telah menerjunkan personil Kepolisian untuk mengawal penertiban penurunan atribut jelang tahapan pencoblosan Pilkada Kabupaten Talaud,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk tetap memelihara kondisi keamanan dan ketertiban bersama selama masa pelaksanaan Pilkada.

“Mari bersama cegah dan tolak berita hoax, isu Sara serta politik uang dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved