Tak Ada Jejak Narkoba dan Alkohol di Jasad Anthony Bourdain

Jaksa penuntut Christian de Rocquigny memastikan tidak ada jejak obat-obatan terlarang dan alkohol di jasad Anthony Bourdain.

Tak Ada Jejak Narkoba dan Alkohol di Jasad Anthony Bourdain
Timesofisrael.com
Bunga dan foto Anthony Bourdain di lokasi peringatan ia mengakhir hidup di Paris. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar penyebab kematian koki selebriti, penulis dan pembawa acara kuliner Anthony Bourdain hingga kini masih menimbulkan tanda tanya.

Jaksa penuntut Christian de Rocquigny memastikan tidak ada jejak obat-obatan terlarang dan alkohol di jasad Anthony Bourdain.

Kabar ini sekaligus membantah dugaan penggunaan narkotika dan alkohol. Koki selebriti berusia 61 tahun ini semasa hidup pernah menyatakan diri secara terbuka bahwa ia seorang pengguna obat-obatan dan pecandu heroin.

"Tidak ada jejak penggunaan narkotika, obat-obatan, alkohol, hingga benda beracun dalam tubuhnya," ungkap jaksa Christian de Rocquigny kepada Reuters.

Sebelum dikenal sebagai pembawa acara kuliner, Bourdain mengawali karirnya sebagai seorang pencuci piring di sebuah restoran di New York.

Pembawa acara program kuliner dan wisata 'Parts Unknown' di jaringan CNN ini kian dikenal usai mengajak mantan presiden AS Barack Obama makan bersama di Vietnam.

Jenazahnya ditemukan di sebuah hotel di Perancis saat sedang syuting episode terbaru untuk acara kulinernya. CNN mengonfirmasi Bourdain meninggal dunia karena bunuh diri.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengonfirmasi meninggalnya teman dan kolega kami Anthony Bourdain," bunyi pernyataan dari CNN Network pada Jumat (8/6) pagi.

Semasa hidupnya, ayah dari Ariane Bourdain ini sempat menulis beberapa judul buku dan artikel kuliner. Beberapa buku dan artikel diantaranya Don't Eat Before Reading This pada 1999, buku best seller pada tahun 2000 berjudul Kitchen Confidential: Adventures in the Culinary Underbelly.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved