Pesan Eyang untuk Kemenangan Pasangan JaDi-Jo

Bupati Sehan Landjar berorasi di depan puluhan ribu massa pendukung JaDi-Jo di lapangan Mogolaing, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Sabtu (23/6/2018).

Pesan Eyang untuk Kemenangan Pasangan JaDi-Jo
TRIBUN MANADO/VENDI LERA
Kampanye Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) di lapangan Mogolaing, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Sabtu (23/6/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Bupati Sehan Landjar berorasi di depan puluhan ribu massa pendukung Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) di lapangan Mogolaing, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Sabtu (23/6/2018).

Dalam orasi Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar mengatakan, warga Kotamobagu, harus memilih pemimpin yang baik, menjaga amanah serta tidak menghujat.

"Saya tidak memaksa memilih pasangan JaDi-Jo, karena saya percaya warga Kotamobagu, sudah tahu memilih mana yang terbaik," ujar Sehan Landjar.

Kata Sehan, pemimpin yang halal pasti akan mendapat berkat dari Tuhan.

"Saya sudah katakan pada Jainuddin-Suharjo, lebih baik kalah terhormat dari pada menang secara bejat," ujar Eyang sapaan akrab Sehan Landjar.

Sehan yang mengenakan kemeja dan celana panjang putih menjadi perhatian massa JaDi-Jo yang hadir.

Orasi disampaikan langsung mendapat aplaus.

Gaya Eyang yang serius dan kocak membuat suasana kampaye JaDi-Jo begitu meriah.

Selain itu, dia (Eyang) mengajak warga Kotamobagu, untuk tidak menghujat dan memprovokasi, namun lebih sabar dan gunakan hak pilih tanggal 27 Juni 2018,sesuai pilihan masing-masing.

Calon Wali Kota Jainuddin Damopolii, yang diusung dari jalur Independen mengatakan, lebih mementingkan kebutuhan rakyat.

"Saya maju menjadi wali kota, karena untuk rakyat," ujar Jainuddin Damopolii.

Lanjut dia, visi dan misi pasangan JaDi-Jo pro rakyat mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur serta pelayanan terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, menyerahkan dan mengandalkan Tuhan. (Tribunmanado.co.id/Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved