Pendukung Padati Lapangan Schwarz Langowan, Hari Ini Kampanye Akbar Ivansa-CNR

Kampanye akbar berlangsung di Lapangan Schwarz Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Pendukung Padati Lapangan Schwarz Langowan, Hari Ini Kampanye Akbar Ivansa-CNR
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kampanye akbar berlangsung di Lapangan Schwarz Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Ivan Sarundajang serta Careig Naichel Runtu, Sabtu (23/6/2018) memadati lokasi kampanye.

Ivansa mengatakan, kampanye tersebut merupakan pamungkas dari seluruh kegiatan kampanye yang dimulai sejak beberapa bulan yang lalu di setiap daerah pemilihan.

"Mari kita bersama menyatu di lokasi kampanye rapat umum dan mendengarkan apa yang disampaikan para juru kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa," kata anak dari mantan Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang.

Begitu juga dikatakan Calon Wakil Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu dalam kampanye hari ini menjaga keamanan dan ketertiban.

"Tetap kita patuhi lalulintas, jangan ugal-ugalan. Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa berjalan dengan segala baik. Mari dukung kami berdua untuk bersatu membangun tanah Toar Lumimuut," kata CNR.

Informasi didapat bakal hadir dalam kampanye Ivan-Careig yang diusung Partai Golkar, NasDem dan PKPI yaitu para petinggi dari partai masing-masing.

Untuk Golkar dikabarkan akan hadir Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk Paulus dan sejumlah tokoh dan kader Golkar lainnya.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help