Menjelang HUT Grub Accor Hotel, Hotel Ibis Grub Gelar TMAZ

Ibis Hotel Manado menggelar Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ) dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Accor Hotel Manado Indonesia, yang ke-25

Menjelang HUT Grub Accor Hotel, Hotel Ibis Grub Gelar TMAZ
TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO
Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ) dalam rangka HUT Accor Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) Accor Hotel Manado, Indonesia, yang ke-25 pada September mendatang, persiapan pra HUT mulai di persiapkan grub hotel yang tergabung dalam Accor Hotel Manado, Indonesia yakni Ibis Manado City Center Boulevard, Novotel Manado, dan Mercure Manado Tateli resort and Convention.

Dengan menggandeng Tribun Manado, grub Accor Hotel Manado, Indonesia itupun menggajak masyarakat kota Tinutuan untuk menggerakkan badannya lewat Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ), Sabtu (23/06/2018) pagi di Kawasan Megamas dan kembali mengajak masyarakat untuk sama-sama ikut dalam TMAZ yang akan digelar pada Sabtu depan (30/06/2018).

Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ)
Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ) (TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO)

Dengan diikuti oleh ratusan orang baik laki-laki dan perempuan, orangtua hingga anak-anak pun terlihat energik dan senang mengikuti setiap gerakan zumba yang diperagakan oleh Zin Debora Sindoro dan Komunitas Zumba Lover Instruktur/Zim Sulut yang di kordinasi oleh MC kondang Daniel.

Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ) dalam rangka HUT Accor Hotel
Tribun Mega Aerobik Zumba (TMAZ) dalam rangka HUT Accor Hotel (TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO)

"Selain hari ini, nanti pada 30 Juni, kita kembali akan bersama-sama menyehatkan tubuh lewat kegiatan TMAZ," kata Debora Sandra Dewi selaku Assistant Marketing Manager Novotel Manado yang didampingi Timothy Wowiling, dari Mercure Manado Tateli resort and Convention, dan Jenifer Hartoyo dari Ibis Manado City Center Boulevard

 "Jadi pada Sabtu mendatang juga, agenda yang kita buat sama kayak hari ini. Accor Hotel healthy fun day itu kita akan kembali bergoyang zumba," terang Debora.

Menariknya pada Sabtu 30 Juni mendatang, Accor Hotel Manado, Indonesia akan memberikan ratusan kaus secara gratis dan puluhan doorprize bagi mereka yang ikut serta dalam TMAZ Sabtu depan.

"Ada 150 kaus yang kita kasih cuma-cuma tapi buat mereka yang datang awal. Nah kita juga membuka registrasi nomor undian secara gratis. Dengan berbagai macam hadiah berupa voucher nginap dari tiga hotel Accor Hotel dan berbagai hadiah menarik lainnya," jelas ia.

Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat Manado dan sekitarnya bisa sama-sama mengikuti dan meramaikan TMAZ pada Sabtu depan.

"Ayo kita sama-sama ke Kawasan Megamas untuk berzumba bareng. Selain dapat sehat, kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Accor Hotel Manado Indonesia," ajaknya.

Halaman
12
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved