Inilah Kronologi Turis Prancis yang Diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo

Perempuan muda itu diperkosa oleh seorang pria yang mengaku sebagai pemandu wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,

Inilah Kronologi Turis Prancis yang Diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo
Kompas.com/Ericssen
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nasib nahas menimpa wisatawan asal Perancis berinisial MB (22).

Perempuan muda itu diperkosa oleh seorang pria yang mengaku sebagai pemandu wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

MB yang berliburan sendirian kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Kepolisian.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, mengatakan, kejadian itu bermula ketika pelaku yang diidentifikasi berinisial A, mengantar MB untuk melihat obyek wisata air terjun Cunca Wulang, Selasa (12/6/2018).

Keduanya berangkat menggunakan sepeda motor, ke lokasi air terjun yang berada di Desa Cunca Wulang, Kecamatan Mbeliling, Manggarai Barat.

Sebelum tiba di air terjun itu, lanjut Julisa, mereka sempat bertemu dengan sejumlah pemuda yang sedang mabuk minuman keras.

Keduanya melintas tanpa diganggu oleh gerombolan pemuda dan tiba di air terjun.

Setelah puas menikmati keindahan air terjun, keduanya bersepakat untuk pulang ke tempat penginapan korban pada sore hari.

"Namun, dalam perjalanan pulang, atau tepatnya di semak-semak, pelaku lalu meminta korban untuk berhubungan badan, namun ditolak oleh korban," kata Julisa kepada Kompas.com, Kamis (21/6/2018).

Karena ditolak, pelaku kemudian mengancam akan memberitahukan kepada para pemuda mabuk yang tak jauh dari tempat keduanya, untuk ramai-ramai memerkosa korban.

Halaman
123
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help