Libur Lebaran Bengkel Daihatsu Paal Dua Tetap Buka

Selama libur lebaran bengkel PT ASTRA Internasional Daihatsu Branch Paal Dua Manado tetap memberikan pelayanan jasa kepada konsumen.

Libur Lebaran Bengkel Daihatsu Paal Dua Tetap Buka
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Pelayanan jasa di bengkel PT ASTRA Internasional Daihatsu Branch Paal Dua Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selama libur lebaran bengkel PT ASTRA Internasional Daihatsu Branch Paal Dua Manado tetap memberikan pelayanan jasa kepada konsumen dan pengguna mobil Daihatsu.

Kepala Bengkel Astra Daihatsu Branch Manado Arthur Kindangen kepada Tribunmanado.co.id, Senin (18/6/2018) mengatakan, untuk memberikan pelayanan kepada setiap konsumen selama libur lebaran bengkel tetap dibuka.

"Mulai tanggal 15- 16 kurang lebih 40 konsumen yang datang melakukan service di bengkel Daihatsu. Dengan mekanik yang terbatas hanya 8, bisa memberikan pelayanan kepada konsumen," katanya.

Adaapun pada Senin (18/6/2018) sudah sekitar 50 lebih konsumen yang datang ke bengkel Daihatsu.

Dia menyebut beberapa keluhan kendaraan yang disampaikan konsumen di antaranya service berkala, ganti oli, turun mesin, bongkar mesin, isi AC, dan masalah mobil.

Paling banyak di antara keluhan itu adalah service berkala dan ganti oli.

"Untuk pelayanan mobile service juga tetap ada tapi untuk konsumen yang memesan terutama di malam hari kebetulan tidak ada," katannya.

Selama libur panjang lebaran, bengkel Daihatsu tetap membuka layanan.

Bengkel mulai beroperasi normal pada Senin kemarin.

Para pemilik Daihatsu bisa mendapatkan pelayanan body repair, klaim, auransi, perawatan berkala, dan service rutin termasuk ganti oli, service AC, sporing balance dan nitrogen.

Ia menyebut, jadwal operasional ini juga berlaku pada Astra World yang menyediakan layanan service ke tempat konsumen.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help