Inilah Petinju yang Disiapkan Sasana MBC Siau Menghadapi Kejuaraan Tinju Amatir di Tahuna

Tentunya seluruh atlet sudah kami persiapkan dengan matang untuk mengikuti pertandingan ini

Inilah Petinju yang Disiapkan Sasana MBC Siau Menghadapi Kejuaraan Tinju Amatir di Tahuna
Atlet tinju dari sasana Manahaghi Boxing Camp (MBC) Siau 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Pertandingan tinju amatir memperebutkan Piala Ketua Umum PP Pertina Indonesia Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M Hum, dan Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Gaghana, digelar sejak Senin (18/6/2018) di Lapangan Gesit Tahuna.

Dari sekian peserta yang tampil, ada dari Sasana Manahaghi Boxing Camp (MBC) Siau yang siap mengharumkan Pertina Kabupaten Sitaro dengan menurunkan delapan orang atlet.

"Tentunya seluruh atlet sudah kami persiapkan dengan matang untuk mengikuti pertandingan ini. Dan sampai detik ini mereka kelihatan sudah siap tinggal menunggu giliran mereka," kata Vernando Karel, Ketua Sasana MBC Siau.
Dibeberkannya, kedelapan atlet yang bakal turun di pertendingan ini akan ikut dalam enam kelas.

Yakni, dua atlet di kelas 28 Kilogram (Mini Junior Boys), dua di kelas 56 Kg (Junior Boys), satu di kelas 56 Kg (Youth Junior Boys), satu di kelas 49 Kg (Elit Man), satu di kelas 56 Kg (Elit Man) dan satu di kelas 60 Kg (Elit Man).
"Harapannya dari keenam kelas tersebut bisa membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Kepulauan Sitaro," ujar Karel.

Inilah enam atlet MBC Siau yang ikut serta pertandingan tinju di Kabupaten Sangihe, di kelas 28 Kg (Mini Junior Boys) ada nama Dwi Putra Oscar Dame Keni dan Lionel Messi Junior Lelemboto, di Kelas 56 Kg (Junior Boys) ada nama Alva Valentino Luring dan Joander Kahine, di kelas 56 Kg (Youth Junior Boys) ada nama Aditya Kahine, di kelas 40, 56, dan 60 Kg (Elit Man) ada Aril Agen, Rivaldo Kasenda, dan Jekman Sidua. (oly)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved