Torang Kanal

Naftalia Maria Wongkar Pilih Isi Waktu Liburan Bersama Keluarga

Pasalnya, keke Tomohon ini memang memiliki waktu yang sedikit dengan keluarganya.

Naftalia Maria Wongkar Pilih Isi Waktu Liburan Bersama Keluarga
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Naftalia Maria Wongkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setiap orang memiliki pilihan.

Dan tiap pilihan mempunyai alasannya.

Begitu juga dengan wanita cantik bernama Naftalia Maria Wongkar.

Gadis ayu kelahiran 8 November 2001 ini, lebih memilih mengisi libur lebaran dengan berkumpul bersama keluarganya di rumah ketimbang harus jalan-jalan mengisi waktunya yang kosong.

Hal itu bukan tak beralasan.

Pasalnya, keke Tomohon ini memang memiliki waktu yang sedikit dengan keluarganya.

"Saya kan sekolah di Manado. Sekolah asrama jadi jarang ketemu keluarga. Nah di momen liburan ini saya lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga saya," kata perempuan yang beralamat di Kakaskasen 1, Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (18/06/2018) kepada TribunManado.co.id di depan Megamall, Megamas, Manado, Sulawesi Utara.

Lanjut siswi Rex Mundi Manado ini, hingga pertengahan liburannya ini, kebanyakan waktunya hanya dihabiskan di dalam rumah saja.

"Ya libur ini kebanyakan nonton drama di rumah, kalau bukan nonton drama, paling juga temenin mama di acara ibu-ibu gitu," ungkap gadis berusia 16 tahun itu.

Meski banyak waktu yang dia habiskan di rumah dengan keluarganya.

Naftalia tak melupakan kodratnya sebagai seorang pelajar.

"Kami sih emang libur di sekolah. Lumayanlah liburnya sekitar 37 hari. Tapi untuk kegiatan di sekolah seperti kor tetap saya ikutin latihan-latihannya. Tapi memang overall, kegiatan saya selama liburan ini lebih banyak di rumah," kata siswi kelas 12 itu.

Diakhir bincang-bincang, wanita berkulit kuning langsat itu menegaskan jika dirinya senang bisa menghabiskan waktunya bercengkrama dengan keluarganya.

"Sungguh. Hal yang paling menyenangkan buat saya yaitu bisa berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Keluarga adalah segalanya buat saya. Tak perlu pergi ke tempat liburan, tempat hiburan, atau ke tempat indah lainnya. Toh di rumah adalah tempat yang paling nyaman untuk kembali," tutup pemilik akun Instagram @naftaliamaria itu. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved